Gara-gara Susu Tak Mau Surga

Gara-gara Susu Tak Mau Surga
Kisah ini dialami oleh keluarga Yunus di Kalibata, Jakarta Selatan. Anak yang disayanginya tiba-tiba menolak untuk melakukan shalat seperti biasanya.“Kenapa Nak? Kok tidak mau shalat?” tanya ibunya.“Habis kata ustadz saya, orang yang mengerjakan shalat itu nanti masuk surga!”“Lho, memang benar, Nak….Kamu tidak mau masuk surga?”“Nggak ah! Saya nggak mau masuk surga?”“Memangnya kenapa?”“Habis….kata Pak Ustadz di surga ada sungai mengalir, dan sungai itu adalah sungai susu. Nanti saya jadi eneg. Bosan ah dengan susu, lagi-lagi susu melulu!”Ibunya baru faham, betapa memang sang anak sangat benci dengan susu. Besok paginya sang ustadz pun lalu didatangi.“Pak Ustadz kalau menjelaskan tentang surga itu jangan sungai susu saja yang dicontohkan. Anak saya eneg dengan susu. Anak saya sukanya sprite dan coca-cola. Bilang saja kalau di surga itu ada sungai coca cola dan sungai sprite, kan sah-sah saja…” kata ibunya agak dongkol.Sang ustadz kagetnya bukan main. Entah apa yang dipikirkan, yang jelas, Pak Ustadz sedang berfikir seribu kali untuk mengubah cara mendidik anak-anak agar mengenal Tuhan dan surga dengan baik.
---(ooo)---
Just fun with surfing in my site :
http://ninafkoe.multiply.com/
or
http://ninafkoe.blogspot.com
Previous
Next Post »
Show comments
Hide comments